PORTAL BONTANG – Bontang kini mempunyai department store baru. Matahari Department Store resmi dibuka oleh Wali Kota Bontang, Basri Rase, Rabu 30 November 2022 lalu.

Peresmian Matahari Department Store yang dilakukan Wali Kota Basri Rase merupakan tenant pertama yang dibuka di Citimall Bontang.

Kehadiran Citimall Bontang sendiri, termasuk Matahari Department Store kata Basri Rase tentu sangat menarik minat masyarakat Kota Bontang.

Dalam laporannya, salah satu perwakilan manajemen Matahari Departemen Store membeberkan bahwa Matahari kini telah memiliki 147 outlet di seluruh Indonesia.

“Untuk di Kota Bontang sendiri, kami membangun Matahari dengan new konsep dengan harapan masyarakat Bontang dapat tertarik untuk mengunjungi outlet Matahari di Kota Bontang,” bebernya, dikutip PortalBontang.com dari PPID Kota Bontang, Kamis 1 Desember 2022.

Baca Juga:   Kabut Muncul di Pagi Hari, Bagaimana Kualitas Udara Bontang?

Ia juga mengatakan, adanya Matahari tentu sangat berdampak positif dengan membuka banyak lapangan pekerjaan bagi masyarakat Bontang.

“Pegawai yang kami pekerjakan disini hampir seratus persen adalah warga asli Kota Bontang,” imbuhnya.

Sementara itu, Wali Kota Basri Rase dalam sambutannya mengaku sangat bersyukur dan memberikan apresiasi atas dibukanya Matahari di Citimall Bontang.

“Selain membuka lapangan pekerjaan, hadirnya Citimall juga mampu meningkatkan perekonomian di Kota Bontang,” kata Basri.

“Semoga dengan hadirnya Citimall kedepannya akan meningkatkan wisatawan untuk datang ke Bontang dan barang-barang khas Kota Bontang seperti batik, udeng dan kulinernya juga bisa ada di mall ini agar semakin dikenal luas,” pungkasnya.

Usai sambutan tersebut, Wali kota Basri didampingi Wawali Najirah, Sekda, Asisten, dan perwakilan PT Anggariksa Lokeswara (kontraktor BCM) Irwanto, serta pejabat penting lainnya menggunting pita sebagai tanda resminya Matahari Departement Store dibuka di Citimall Bontang. ***