PORTAL BONTANG – Satu lagi film garapan Marvel Studios dipastikan hadir. Trailer Guardians of the Galaxy Volume 3 jadi ajang pengumuman kapan film ini akan tayang di bioskop.

Dalam trailer Guardians of the Galaxy Volume 3 yang tayang hari ini, Jumat 2 Desember 2022 waktu Indonesia, diungkap kapan tanggal tayang dari sekuel yang dibintangi Chris Pratt cs ini.

Sebelumnya trailer Guardians of the Galaxy Volume 3 dirilis di akun resmi Youtube Marvel. Dalam satu jam penayangannya saja, sudah ditonton lebih dari 1,2 juta orang.

Sebelum mengetahui tanggal tayangnya, simak dulu sinopsis singkat dari film tersebut.

Peter Quill yang dibintangi oleh Chris Pratt dan tim pelindung galaksinya akan kembali berpetualang di alam semesta.

Baca Juga:   POPULER MINGGU INI: Marvel Studios Kenalkan The Multiverse Saga hingga Baim Wong Minta Maaf soal CFW

Namun petualangan ini kemungkinan merupakan akhir dari perjalanan mereka sebagai pelindung galaksi, atau salah satu di antara mereka.

Dari trailer itu pula, kemungkinan dalam film ini akan diperlihatkan latar belakang dari Rocket Racoon, salah satu anggota Guardians of the Galaxy yang merupakan rekayasa genetika.

Tak hanya itu, kejutan lainnya adalah kehadiran kembali dari Gamora yang sebelumnya di film Avengers: Infinity War dibunuh oleh ayah angkatnya sendiri, Thanos.

Diketahui, Gamora yang ini adalah versi 2014 yang saat Avengers: Endgame ikut berperang membelot melawan Thanos, namun kemudian menghilang dan pergi dari Bumi.

Selain kemunculan Gamora, akan dimunculkan juga tokoh yang sudah lama dinanti, yakni Adam Warlock.

Baca Juga:   Terbaru! Daftar Film Marvel Cinematic Universe Sesuai Timeline di Disney Plus Hotstar

Begitu banyak yang akan diungkap dalam film yang disebut akan jadi yang terakhir dari sekuel ini. Lalu kapan Guardians of the Galaxy akan tayang?

Di akhir trailer, Marvel mengungkap film Guardians of the Galaxy Volume 3 akan tayang pada 5 Mei 2023. Mari kita tunggu! ***