PORTAL BONTANG- Timnas Korea Selatan akan menghadapi Timnas Portugal di Education City Stadium pada matchday 3 Grup H Piala Dunia tahun 2022. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Jumat, 2 Desember 2022, jam 22:00 WIB.

Korea Selatan harus berjuang habis-habisan. Dengan koleksi baru satu poin, tim asuhan pelatih Paulo Bento asal Portugal itu bakal membutuhkan sedikit keajaiban. Di lain pihak, beban di pundak Portugal tak terlalu berat. Sebab, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sudah memastikan kelolosan mereka pada matchday 2.

Korea Selatan mampu mengimbangi Uruguay 0-0 di laga pertama, tetapi kemudian takluk 2-3 dari Ghana di laga kedua. Sepasang gol Cho Gue-sung tak cukup bagi Korea Selatan untuk mengamankan setidaknya satu angka.

Baca Juga:   FIFA Kenalkan Al Hilm, Bola Resmi di Semifinal dan Final Piala Dunia 2022

Beda dengan Korea Selatan, langkah Portugal terbilang cukup mulus tanpa hambatan. Setelah mengalahkan Ghana 3-2 lewat gol-gol Cristiano Ronaldo (penalti), Joao Felix, dan Rafael Leao, Portugal menekuk Uruguay 2-0 melalui sepasang gol Bruno Fernandes di laga kedua.

Di Mana Pertandingan Korea Selatan vs Portugal Dimainkan?

Lokasi: Ar-Rayyan, Qatar
Stadion: Education City Stadium
Waktu Kickoff: Jumat 2 Desember 2022 pukul 22.00 WIB

Korea Selatan vs Portugal Disiarkan Di Mana?

Layanan Streaming: Vidio
Waktu Kickoff: Jumat 2 Desember 2022 pukul 22.00 WIB

Dalam pertandingan melawan Portugal nanti, Korea Selatan tetap bertumpu kepada dua pemain top mereka yaitu Kim Min-jae dan Son Heung-Min. Strategi serangan balik jelas bakal dilakukan oleh Korea Selatan untuk menghadapi Portugal nanti.***