PORTAL BONTANG – Laga persahabatan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berhasil mengingatkan kembali fans akan masa kejayaan rivalitas mereka. Kedua penyerang tersebut mencetak gol dalam pertandingan eksebisi pada Kamis (19/1). Laga tersebut berakhir bagi kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 5-4 atas tim gabungan dua klub di Liga sepak bola Arab Saudi.

Pertandingan itu mungkin tidak terlalu penting bagi para pemain yang terlibat, tetapi penggemar sepak bola di seluruh dunia mendapat banyak keuntungan karena cerita rivalitas selama lebih dari satu dekade tampaknya berakhir dengan pesta gol yang tak terlupakan.

Dalam babak pertama yang penuh aksi di Stadion Raja Fahd di Riyadh, dua gol Ronaldo berhasil menyamai gol-gol dari Messi dan Marquinhos, sementara pemain PSG Juan Bernat dikeluarkan dari lapangan karena melakukan tekel terhadap pemain Saudi, Salem Al-Dawsari.

Baca Juga:   Messi, Mbappe Masuk Kandidat Penerima Penghargaan Terbaik FIFA
Baca Juga:   Messi, Mbappe Masuk Kandidat Penerima Penghargaan Terbaik FIFA

Sebuah handball yang dilakukan Ali Al-Bulaihi membuat PSG mendapatkan hadiah penalti yang berhasil dieksekusi Mbappe. Itu adalah kontribusi terakhir Mbappe, karena ia ditarik keluar tak lama kemudian, bersama rekan setimnya Messi dan Neymar, serta Ronaldo.

***

Berita ini telah terbit di VOA Indonesia, mitra resmi dari Portalbontang.com.