PORTAL BONTANG – Link live score seleksi kompetensi PPPK nakes Bontang akan dibuka mulai besok, Selasa 6 Desember 2022 bersamaan dengan hari pertama tes.

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) merilis jadwal seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga kesehatan (Nakes) Bontang, Minggu 4 Desember 2022.

Sebagaimana tes CPNS dan PPPK tahun sebelumnya, live score seleksi kompetensi PPPK nakes Bontang akan dibuka bersamaan dengan hari pertama tes tersebut.

Diketahui, pengumuman seleksi ini disampaikan melalui situs PPID Kota Bontang. Pengumuman ini tertuang dalam surat berkop Wali Kota Bontang nomor 810/1398/BKPSDM.02.

Dari pengumuman tersebut, terdapat lima lokasi yang dijadikan tempat seleksi kompetensi. Namun ke semuanya tidak berada di Bontang.

Baca Juga:   Perkuat Promosi Wisata Bontang, BKPSDM Gelar Pelatihan Digital Marketing

Lima lokasi tersebut yakni Kantor Regional IV BKN Makassar, UPT BKN Tarakan, Bapelkes Samarinda, UPT BKN Balikpapan, dan Poltekkes Kemenkes Kaltim Kampus Samarinda.

Berikut ini jadwal lengkap seleksi kompetensi PPPK nakes Bontang dikutip PortalBontang.com dari pengumuman tersebut.

1. Kantor Regional IV BKN Makassar 06 Desember 2022
2. UPT BKN Tarakan 06 Desember 2022
3. Bapelkes Samarinda 13 Desember 2022
4. UPT BKN Balikpapan 13 Desember 2022
5. Poltekkes Kemenkes Kalimantan Timur Kampus Samarinda 14 Desember 2022

Pelaksanaan seleksi dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Sementara itu, keluarga dan teman dari peserta seleksi bisa menyaksikan live score melalui link yang telah tersedia.

Baca Juga:   Bontang Raih 4 Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik Kaltim 2022

Berikut ini link live score seleksi kompetensi PPPK nakes Bontang: https://www.youtube.com/@Kanreg8BKN

Jadwal, lokasi, dan pembagian sesi masing-masing peserta seleksi bisa dilihat dalam file pengumuman berikut ini, klik di sini. ***