PORTAL BONTANG – Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2022, PGRI Kota Bontang akan menggelar Jalan Santai.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu, 3 Desember 2022 di Lapangan Besssai Berinta (Lang Lang). Acara akan dimulai pada pukul 06.30 WITA.

Kegiatan Jalan Santai dapat diikuti secara gratis. Panitia menyiapkan doorprize bagi para peserta yang beruntung.

Rute yang akan ditempuh peserta dalam Jalan santai tersebut dimulai dari Lapangan Bessai Berinta menuju Jalan KS Tubun, Jalan Awang Long, Jalan Parikesit, Jalan D.I. Panjaitan, Jalan KS Tubun, dan berakhir kembali di Lapangan Bessai Berinta.

Perma Bakti, salah satu panitia HUT ke-77 PGRI Kota Bontang, menghimbau agar seluruh pendidik dan tenaga kependidikan di Kota Bontang dapat berpartisipasi dalam kegiataan tersebut.

Baca Juga:   Waspada Banjir, Bontang Diprediksi Alami Hujan Lebat hingga Petir pada Sabtu 24 September 2022
Ikuti Jalan Santai HUT PGRI di Lapangan Bessai Berinta
Perma Bakti (Panitia HUT PGRI Kota Bontang) bersama Basri Rasse (Wali Kota Bontang) menyerahkan penghargaan kepada guru pada Upacara Peringatan HUT ke-77 PGRI (Dok. PGRI)

“Panitia menyampaikan terima kasih kepada Ketua PGRI Kota Bontang (Dasuki) yang telah mengupayakan kegiatan ini sehingga dapat dilangsungkan. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada Wali Kota Bontang (Basri Rase) dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bontang (Bambang Cipto Mulyono) yang telah memberikan dukungan yang cukup besar, baik motivasi maupun materi demi terlaksananya rangkaian kegiatan HUT PGRI dan Peringatan Hari Guru Nasional di Kota Bontang,” ujar Perma Bakti.

Menurut Perma, banyak hadiah yang telah disiapakan untuk para peserta. Berbagai hadiah telah dihimpun, baik dari sekolah, yayasan, kantor kedinasan, dan lain-lain.

Itulah informasi terkait jalan Santai HUT ke-77 PGRI dan Peringatan HGN Tahun 2022. Ayo ikuti! ***