PORTAL BONTANG – Pada Sabtu, 24 Desember 2022, Ikatan Keluarga Alumni Universitas Muhammadiyah Malang Kalimantan Timur atau IKA UMM Kaltim mengadakan reuni akbar lintas angkatan dan fakultas di Hotel Harris Samarinda untuk menjaga silaturahmi di antara alumni.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur H Hadi Mulyadi, Ketua IKA UMM Kaltim, Dr Mariman Darto, serta anggota dan pengurus IKA UMM Kaltim.

Atas nama pemerintah dan masyarakat Kalimantan Timur, Hadi Mulyadi mengucapkan terima kasih atas peran dan dukungan IKA UMM Kaltim dalam membangun Kalimantan Timur.

Ia menekankan pentingnya menjaga dan memperkuat hubungan-hubungan ini agar organisasi tersebut lebih efektif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Hadi Mulyadi juga mengakui bahwa IKA UMM merupakan mitra strategis pemerintah daerah yang telah turut serta dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia dan pembangunan di daerah tersebut.

Baca Juga:   Peringati Hari Ibu ke-94, Wagub Kaltim Ingin Seluruh Ibu Berdaya di Seluruh Sektor Pembangunan

“Silaturahmi ini harus terus terjalin dan semakin dipererat, agar organisasi ini kian eksis dan memberi manfaat bagi masyarakat,” katanya, dikutip PortalBontang.com dari akun Instagram @Pemprov_Kaltim, Sabtu 24 Desember 2022.

Hadi Mulyadi juga menyebutkan bahwa saat ini sudah mulai terasa adanya gejolak-gejolak demokrasi di tahun 2024, di mana pemilu serentak akan dilaksanakan untuk pemilihan presiden/wakil presiden, kepala daerah (gubernur, wali kota, bupati), serta anggota legislatif baik di tingkat nasional maupun provinsi.

Oleh karena itu, ia juga meminta IKA UMM untuk terus menguatkan semangat persaudaraan agar persatuan dan kesatuan tetap terjaga.

Pada akhir acara, Rektor UMM, Dr Fauzan, memberikan jaket almamater UMM kepada Hadi Mulyadi. Hadir pula Asisten Rektor bidang kerjasama, perwakilan IKA UMM pusat, Staf WR 3 bagian kemahasiswaan, serta pengurus IKA UMM Kaltim. ***