PORTAL BONTANG – Cristiano Ronaldo yang akrab disapa CR7 dipastikan tidak lagi menjadi pemain Manchester United. Selasa ini, Setan Merah mengumumkan penghentian kontrak dengan kesepakatan bersama dengan striker Portugal itu.

Dalam postingan yang dipublikasikan di jejaring sosial mereka, Manchester United mengumumkan bahwa CR7, yang saat ini berusia 37 tahun, tidak lagi menjadi bagian dari skuad asuhan Erik Ten Hag.

“Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama dan akan segera berlaku.”

Klub berterima kasih atas kontribusinya yang luar biasa dalam dua periodenya di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik untuknya dan keluarganya di masa depan.

Baca Juga:   Taklukan Tim Divisi 3, MU Lolos ke Semifinal Carabao Cup

“Semua orang di Manchester United tetap fokus untuk melanjutkan perkembangan tim di bawah arahan Erik ten Hag dan terus bekerja keras untuk kesuksesan di lapangan,” pernyataan dari tim asal Inggris tersebut, dikutip PortalBontang.com dari laman FIFA.

Cristiano Ronaldo saat ini sedang berada di Qatar bersama tim nasional Portugal untuk Piala Dunia FIFA 2022. Kamis depan, pemain Portugal itu akan melakukan laga pertamanya di Qatar melawan Ghana. ***