PORTAL BONTANG – Kabar bahagia bagi warga Bontang. Mal pertama di Kota Taman, Citimall Bontang akhirnya dipastikan dibuka pada 1 Desember 2022.

Kabar pembukaan Citimall Bontang ini disampaikan langsung melalui akun Instagram resminya, @citimall.bontang hari ini, Jumat 25 November 2022 pukul 14.45 Wita.

Dalam penjelasan di akun resminya itu, dijelaskan pembukaan Citimall Bontang akan dilakukan pada Kamis, 1 Desember 2022. Diklaim ini akan menjadi pusat perbelanjaan nomor 1 di Bontang.

Berbagai tenant pun siap dibuka bertepatan pada jadwal pembukaan mal tersebut. Di antaranya Matahari Department Store, Samsung, Erafone, Fore Coffee, Janji Jiwa, The Body Shop, dan Optik Seis.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Citimall Bontang (@citimall.bontang)

Selain tenant-tenant di atas, kemunculan bioskop jadi salah satu yang paling ditunggu. Namun belum dijelaskan secara resmi kapan layar lebar ini mulai beroperasi di mal tersebut.

Baca Juga:   Polres Bontang Bekuk 2 Kurir Sabu di Perumahan Pesona Bukit Sintuk

Saat pembukaan Citimall Bontang, juga akan dimeriahkan dengan pembukaan wahana Rumah Hantu Teror Hantu Kuyang yang akan berlangsung hingga 8 Januari 2023 di lantai 1.

Diberitakan, Citimall Bontang dibangun sejak 2020 dan awalnya ditargetkan rampung pada Agustus 2021. Namun target tersebut meleset sehingga pada 1 Desember 2022 dipastikan akan dibuka untuk umum. ***