PORTAL BONTANGPemerintah Kota Bontang kembali mendapatkan penghargaan tertinggi pada Bhumandala Award 2022.

Penyelenggaraan Bhumandala Award 2022 yang digelar di Jakarta pada Jumat 25 November 2022 ini dihadiri dan diterima langsung oleh Wali Kota Bontang Basri Rase.

Pada Bhumandala Award 2022, Kota Bontang berhasil mendapatkan penghargaan terbaik dari kategori ‘Simpul Jaringan Terbaik’, dan diganjar dengan Bhumandala Kanaka serta Bhumandala Kencana.

Dikutip PortalBontang.com dari situs resmi PPID Kota Bontang, penganugerahan penghargaan simpul jaringan merupakan bentuk apresiasi Badan Informasi Geospasial (BIG) kepada simpul-simpul jaringan dengan tujuan untuk memotivasi, menginspirasi, memperkuat, dan meningkatkan semangat daerah dalam membangun elemen simpul jaringannya.

Penyelenggaraan Simpul Jaringan Geospasial Daerah Kota Bontang, berada di bawah naungan Badan Perencanaan,Penelitian dan Pengembangan.

Baca Juga:   Anak di Bawah Umur Jadi Korban Persetubuhan, Orang Tua Lapor Polisi

Dengan ditetapkannya Bontang sebagai Simpul Jaringan Terbaik pada Bhumandala Award, membuktikan komitmen pemerintah dalam menciptakan efisiensi dan efektivitas dalam berbagi pakai data secara horinsontal (antar unit/SKPD) maupun secara vertikal. ***